Senin, 02 Maret 2020

CARNOMALY adalah platform perdagangan di industri otomotif, yang dikembangkan berdasarkan teknologi Blockchain.



CARNOMALY CRYPTO MEMENUHI JALAN.Start-up online baru bertujuan untuk menciptakan jembatan antara cryptocurrency dan
industri otomotif sambil memberikan anggota, konsumen, dan dealer Carnomaly
pengalaman membeli dan menjual otomotif online terbaik .
Nama situs web, Carnomaly, adalah portmanteau 'mobil' dan 'anomali.' "Kami ingin menjadi jelas.

bahwa kami adalah jenis baru dan berbeda platform otomotif, sama sekali berbeda dengan Industri otomotif dianggap sebagai salah satu sektor yang lebih canggih yang sering memimpin teknologi baru. Dan coba temukan cara yang berbeda. Di mana mereka dapat memanfaatkan buku besar kekal untuk kebutuhan mereka yang berbeda. Carnomaly akan memberi orang kemampuan untuk mendapatkan diskon crypto untuk membeli mobil baru atau bekas dimanapun di dunia. Selain itu Carnomaly akan membangun pasar otomotif online paling inovatif dengan jaringan dealer terbesar di seluruh dunia. Bayangkan bisa membawa kendaraan ke tempat kerja Anda sehingga Anda dapat melihatnya dan menilai mobil Anda saat ini secara bersamaan. Bayangkan mendapatkan rabat tambahan di atas banyak yang telah Anda terima.

Carnomaly akan menjadi perusahaan pertama yang menawarkan diskon di seluruh dunia untuk pembelian otomotif. Kendaraan baru dan bekas akan berlaku, asalkan dibeli dari dealer resmi terverifikasi di mana saja di dunia. Setelah menyelesaikan platform konsumen kami, Carnomaly akan mulai membeli kembali token untuk mengisi diskon harga di tahun-tahun mendatang. Hasil dari platform konsumen adalah apa yang akan digunakan Carnomaly untuk membeli kembali token yang ada di pasar terbuka.
Carnomaly akan menjembatani kesenjangan antara industri otomotif dan dunia mata uang kripto dengan menciptakan jenis baru platform perdagangan - yang menguntungkan konsumen dan dealer.

Carnomaly akan mengubah iklim perdagangan saat ini dengan menjadi yang pertama menawarkan harga diskon
investasi crypto konsumen dan yang pertama menciptakan ekosistem token yang dikendalikan oleh konsumen.

Carnomaly akan memberdayakan konsumen dan dealer dengan infrastruktur komunikasi yang tepat tanpa manipulasi. Untuk konsumen, Carnomaly akan memungkinkan
penjelajahan online anonim untuk memastikan konsumen dapat melihat dan menerima harga terbaik untuk pemegang token Carnomaly baru atau bekas akan bisa mendapatkan token rabat untuk pembelian otomotif mereka, jumlah rabat bervariasi berdasarkan tingkat keanggotaan.

Untuk dealer, Carnomaly akan memungkinkan pertukaran inventaris yang lancar antara satu sama lain dan antara dealer dan konsumen. Dengan otomatisasi yang lebih besar dan biaya yang lebih rendah, Carnomaly berencana untuk mengambil alih
sebagian pangsa pasar dalam industri ini dengan hanya beberapa pemain kunci.

Rabat otomotif Carnomaly diciptakan untuk memungkinkan konsumen yang membeli kendaraan baru dan bekas memiliki kesempatan untuk menghemat lebih banyak uang ketika membeli dari dealer otomotif resmi.

Konsumen yang memegang token CARR akan ditempatkan ke tingkat yang akan memungkinkan manfaat tertentu berdasarkan token yang mereka miliki. Semakin banyak token yang Anda miliki, semakin tinggi levelnya, semakin baik rabatnya. Konsumen akan bisa mendapatkan diskon maksimum 30%, yang akan diberikan dalam token CARR yang harus dijual di pasar untuk pertukaran. Bersamaan dengan rabat, tier juga akan memiliki manfaat tambahan seperti beberapa pembelian dalam setahun yang diizinkan untuk rabat, perwakilan ritel Otomotif Carnomaly untuk membantu pengguna berbelanja, dan memberikan rabat Anda kepada teman atau anggota keluarga. mereka di sini untuk
menciptakan platform bilateral antara crypto dan industri otomotif.
Dengan Carnomaly, masing-masing kelompok menang - mulai dari investor crypto-wise yang tertarik dengan potongan harga.

Program ini, untuk konsumen yang mencari mobil bekas lokal, hingga dealer yang mencari penjualan berikutnya. Carnomaly akan menggunakan jaringan Ethereum dan kontrak pintar ERC-20 untuk menjadi tuan rumah token CARR.

Fungsi utama token CARR adalah untuk memungkinkan pemegang token mendapatkan diskon untuk pembelian otomotif di seluruh dunia dengan mendaftar di platform rabat Carnomaly.io. Jaringan Ethereum memudahkan untuk menganalisis berapa banyak token yang dimiliki setiap anggota dan tingkat keanggotaan yang telah dicapai oleh setiap anggota. Ini adalah pasokan pasar permanen dan tidak ada token yang dapat dicetak.

situs perdagangan online saat ini , dan kami melanggar aturan dan menjembatani kesenjangan antara industri otomotif - satu triliun dolar - ditambah bisnis di AS sendiri - dan dunia cryptocurrency, yang terus menarik minat jenis investor baru, "kata Scott Heninger, Direktur Carnomaly dan veteran industri penjualan mobil selama 18 tahun.
Untuk anggota dalam mata uang kripto situs - dijuluki token CARR - situs web akan menawarkan potongan harga menarik untuk setiap pembelian mobil baru atau bekas di seluruh dunia. Token CARR akan di-host di jaringan Ethereum menggunakan kontrak pintar ERC-20, yang mengikuti daftar standar yang memastikan token dapat dibagi, ditukar dengan token lain, atau ditransfer ke dompet crypto.Tapi itu bukan hanya anggota token crypto yang mengubah permainan situs yang akan mendapat manfaat dari pengalaman membeli mobil yang ditingkatkan. "Tidak seperti pesaing kami, kami berkomitmen untuk memastikan orang dapat menelusuri situs dan mobil yang ditawarkan secara anonim, tanpa harus memberikan rincian kontak yang kemudian digunakan dealer untuk melakukan panggilan penjualan yang mengganggu dan menjengkelkan," kata Heninger. "Dan karena
kami membuatnya lebih mudah dan lebih murah bagi dealer mobil dan penjual swasta untuk mendaftarkan mobil mereka, bahwa
penghematan biaya pada akhirnya akan diteruskan ke konsumen dalam bentuk harga yang lebih baik. "

Start-up ini juga berencana untuk membuat perdagangan antara dealer lebih efisien dan hemat biaya, juga memungkinkan dealer untuk mencari mobil yang mereka minati untuk ditambahkan ke inventaris mereka.

"Platform perdagangan otomotif saat ini mendorong perdagangan yang undervalued, suku bunga tinggi,
dan membayar lebih untuk kendaraan sambil membuat konsumen frustrasi dengan
proses pembelian yang membingungkan dan terlalu rumit," kata Heninger. "Carnomaly telah memikirkan solusi untuk semua

masalah ini , sementara juga membanggakan sistem pertama yang memungkinkan dealer untuk menerima cryptocurrency sebagai
pembayaran - ini adalah masa depan penjualan otomotif online."
Carnomaly telah meluncurkan pendaftaran anggota awal, dimulai di AS dengan rencana untuk memperluas di seluruh dunia.proyek CARNOMALY PROYECT yang hebat. Untuk lebih jelasnya, izinkan saya pergi saja ke diskusi berikut:

Dunia blockchain tradisional memiliki efisiensi rendah, kecepatan lambat, fungsi terbatas, dan mahal, dan ada masalah kepercayaan dalam transaksi off-chain.
Dalam adegan ICO dan IEO baru yang mendekati tahun terakhir, banyak yang terhubung dengan bisnis Perdagangan dan Pertukaran. Sementara beberapa adalah kripto rekreasi asli, yang lain semakin membuat pengaturan dan tahapan untuk pengembang Teknologi Perdagangan, dan tidak ada kendala seperti itu. Selanjutnya, beberapa pedagang veteran dan penggemar blockchain berusaha untuk mengatasi berbagai masalah yang dilihat oleh jaringan Perdagangan saat ini. Seiring semakin banyak pemain perdagangan mulai menggunakan uang tunai lanjutan di sepanjang jalur ini, pemanfaatan cryptocurrency dan blockchain juga akan meningkat. Individu yang tidak pernah mengklaim bentuk uang digital dapat berakhir dengan penyamaan. Mereka kemudian bisa berakhir tertarik untuk memindahkan penyamaan ini ke dompet cryptocurrency atau perdagangan untuk ditukar dengan Bitcoin atau uang tunai fiat.

TENTANG CARNOMALY: - Carnomaly akan menjadi perusahaan pertama yang menawarkan potongan harga di seluruh dunia untuk pembelian otomotif. Kendaraan baru dan bekas akan berlaku selama dibeli dari agen resmi yang terverifikasi di mana saja di dunia. Setelah menyelesaikan platform konsumen (carnomaly.com), Carnomaly akan mulai membeli kembali token untuk mengisi kembali potongan harga di tahun-tahun mendatang. Hasil dari platform konsumen akan mendorong pendapatan yang digunakan untuk membeli token di pasar terbuka. Kami melakukan ini dengan menjembatani industri otomotif ke dunia crypto dengan menawarkan platform rabat otomotif crypto pertama. Carnomaly akan memberi orang kemampuan untuk mendapatkan potongan harga crypto untuk membeli mobil, baru atau bekas di mana saja di dunia. Selain itu Carnomaly akan membangun pasar otomotif online paling inovatif dengan jaringan dealer terbesar di seluruh dunia. Bayangkan bisa membawa kendaraan ke tempat kerja Anda sehingga Anda dapat melihatnya dan menilai mobil Anda saat ini secara bersamaan. Bayangkan mendapatkan rabat tambahan di atas banyak yang sudah Anda terima.

Tentang Automotive Marketplace: - Apakah konsumen mencari sesuatu yang baru atau sesuatu yang sedikit digunakan, carnomaly.com akan memiliki semuanya. Situs ini akan menawarkan panduan bagi pembeli baru, mereka yang tidak yakin dengan kebutuhan anggaran mereka, dan mereka yang mencari nilai kendaraan mereka saat ini. Carnomaly juga akan menawarkan layanan inovatif seperti pengiriman test drive untuk konsumen yang sibuk. Adalah tujuan kami untuk merampingkan proses pembelian kendaraan dan menjadikannya menyenangkan lagi. Membeli mobil adalah pembelian terbesar kedua yang dilakukan kebanyakan orang dalam hidup mereka dan, di Carnomaly, kami ingin proses ini cepat dan mudah. Carnomaly akan memberikan layanan ini kepada dealer di seluruh dunia dengan sebagian kecil dari harga yang mereka bayar saat ini di pasar online.

BAGAIMANA CARA KERJA: - Konsumen yang memegang token CARR akan ditempatkan ke tingkatan yang akan memungkinkan manfaat tertentu berdasarkan token yang dimiliki. Semakin banyak token yang dimiliki, semakin tinggi tingkat, semakin baik rabatnya. Konsumen akan bisa mendapatkan maksimal potongan harga 30%, yang akan diberikan dalam token CARR yang harus dijual di pasar untuk penukaran. Bersamaan dengan potongan harga, tingkatan juga akan memiliki manfaat tambahan seperti pembelian berulang kali dalam setahun untuk potongan harga, perwakilan ritel Otomotif Carnomaly untuk membantu pengguna berbelanja, dan memberikan potongan harga Anda kepada teman atau anggota keluarga. Saat ini konsumen menggunakan situs web pihak ketiga untuk meneliti dan berbelanja untuk pembelian mereka berikutnya. Situs pihak ke-3 ini menghasilkan uang semata-mata dengan membebankan biaya bulanan kepada dealer untuk mendaftar inventaris mereka. Di dunia saat ini, konsumen menginginkan opsi, jadi mengapa tidak memberikan opsi bagaimana mereka dapat berbelanja untuk kendaraan mereka berikutnya sambil tetap menekan biaya untuk dealer

Karena banyaknya informasi yang tersedia secara online, dealer menjadi lebih transparan bagi konsumen untuk membawanya ke showroom mereka. Untuk melakukannya, mereka harus sangat agresif dengan harga mereka di situs web pihak ketiga ini. Selama dekade terakhir, siklus ini telah mendorong margin keuntungan lebih rendah dan lebih rendah untuk penjualan kendaraan dan telah memungkinkan situs pihak ke-3 mengendalikan pasar. Karena biaya bulanan yang tinggi dari situs web pihak ke-3 ini, dealer harus membuat perbedaan di suatu tempat, memanfaatkan pengalaman pelanggan yang buruk demi mengompensasi kerugian harga.

SOLUSI: - Carnomaly akan menjembatani kesenjangan antara industri otomotif dan dunia mata uang kripto dengan menciptakan jenis baru platform perdagangan - yang menguntungkan konsumen dan dealer. Carnomaly akan mengubah iklim perdagangan saat ini dengan menjadi yang pertama menawarkan potongan harga pada investasi crypto konsumen dan yang pertama menciptakan ekosistem token yang dikendalikan oleh konsumen.

Carnomaly akan memberdayakan konsumen dan dealer dengan infrastruktur untuk berkomunikasi dengan baik tanpa manipulasi. Untuk konsumen, Carnomaly akan memungkinkan penjelajahan online anonim untuk memastikan konsumen dapat melihat dan menerima harga terbaik untuk kendaraan baru atau bekas. Pemegang token Carnomaly akan dapat memperoleh token rabat pada pembelian otomotif mereka, dengan jumlah rabat yang bervariasi akan didasarkan pada tingkatan keanggotaan. Untuk dealer, Carnomaly akan memungkinkan pertukaran inventaris yang mulus antara satu sama lain dan antara dealer dan konsumen. Dengan otomatisasi yang lebih besar dan biaya yang lebih rendah, Carnomaly berencana untuk mengambil sebagian pangsa pasar dalam industri ini dengan hanya beberapa pemain kunci. Ke depan, Carnomaly membayangkan solusi yang menjembatani kesenjangan antara layanan digital dan fisik.

REBAT: - Carnomaly akan menjadi perusahaan pertama yang menawarkan potongan harga di seluruh dunia untuk pembelian otomotif. Kendaraan baru dan bekas akan berlaku selama dibeli dari agen resmi yang terverifikasi di mana saja di dunia. Setelah menyelesaikan platform konsumen (carnomaly.com), Carnomaly akan mulai membeli kembali token untuk mengisi kembali potongan harga di tahun-tahun mendatang. Hasil dari platform konsumen akan mendorong pendapatan yang digunakan untuk membeli token di pasar terbuka.

KEUNTUNGAN KONSUMEN / PENAWARAN: -
DETAIL TOKEN: -Fungsi utama token CARR adalah untuk memungkinkan pemegang token untuk mendapatkan potongan harga untuk pembelian otomotif di seluruh dunia dengan mendaftar di platform rabat Carnomaly.io. Memanfaatkan hanya jaringan Ethereum akan membuatnya mudah untuk menganalisis berapa banyak token yang dimiliki oleh masing-masing anggota dan tingkat keanggotaan yang dimiliki setiap anggota. Penjualan pribadi akan memungkinkan anggota Carnomaly awal untuk mengambil keuntungan dari harga diskon pra-penjualan $ 0,10.


Jadilah salah satu yang pertama untuk terlibat dan memanfaatkan platform rabat otomotif pertama di seluruh dunia. Anda bisa menjadi yang pertama membiarkan cryptocurrency dan blockchain menghemat uang untuk pembelian kendaraan Anda berikutnya. Akan ada 150.000.000 "CARR" token yang ditawarkan dalam penjualan IEO. Carnomaly didedikasikan untuk listing di beberapa bursa teratas dengan likuiditas tertinggi untuk memastikan stabilitas dan memastikan pemegang token dengan harga stabil yang lama. Selama waktu itu, ia memiliki kesempatan untuk bekerja di beberapa pabrik termasuk Honda, Cadillac, Toyota, Nissan, Lexus dan Hyundai. Scott adalah segalanya, mulai dari tenaga penjualan hingga Manajer Umum.Berbagai teknologi canggih terus berkembang cukup pesat di industri otomotif untuk mengubah wajah dan penampilan mobil. Salah satu teknologi blockchain yang tampaknya banyak tertanam dalam perdagangan kendaraan. Kami di sini untuk menciptakan platform bilateral antara crypto dan industri otomotif. Kami akan melakukannya dengan memberi investor, konsumen, dan dealer solusi perdagangan otomotif digital terbaik di pasar.

Dengan Carnomaly, masing-masing kelompok menang - dari investor crypto-bijaksana yang tertarik dengan potongan harga.
Program ini, untuk konsumen yang mencari mobil bekas lokal, hingga dealer yang mencari penjualan berikutnya.
Saat ini konsumen menggunakan situs web pihak ketiga untuk meneliti dan berbelanja untuk pembelian mereka berikutnya. Selain itu, selain mobil yang ada di pasar otomotif, setiap tahun setiap mobil yang menghargai diri sendiri berupaya menunjukkan kepada dunia model baru industri otomotifnya. syarat pembelian yang kompleks dan tidak sepenuhnya transparan;

Setelah itu, Anda akan diminta untuk pergi ke bagian berikutnya, di mana Anda dapat membeli koin CARR untuk digunakan lebih lanjut.
Dan yang Anda butuhkan adalah pergi ke situs web CARNOMALY utama dan pergi melalui proses pendaftaran, dan KYC.

Karena itu, teman-teman terkasih, jika Anda pengendara yang bersemangat dan sudah lama rela membeli mobil yang diinginkan, lihatlah di CARNOMALY, tiba-tiba platform ini mampu membantu Anda mewujudkan impian ini.
Menyadari fakta ini, tim ahli sampai pada kesimpulan, mengapa tidak membuat platform di mana pengguna dari seluruh dunia tidak hanya dapat menghindari semua masalah di atas, tetapi juga memperoleh alat baru, berteknologi tinggi, transparan, dan yang paling penting aman untuk membeli dan mengoperasikan mobil ?!

Fungsi utamanya adalah untuk memberikan diskon untuk pembelian mobil baru atau yang didukung untuk semua pemilik token CARR.
Segera setelah jumlah token yang diperlukan muncul di saldo dompet Anda, Anda dapat benar-benar membeli mobil apa pun di dalam platform.
Seperti yang sudah Anda pahami, CARNOMALY adalah platform perdagangan di industri otomotif, yang dikembangkan berdasarkan teknologi Blockchain.

Sumber daya resmi proyek CARNOMALY:
WEBSITE: https://carnomaly.io/
TELEGRAM: https://t.me/joinchat/EBeDVhdKmLMgXQ9SUHRguA
WHITEPAPAPER: https://carnomaly.io/wp-content/uploads/2019 /Carnomoly_Whitepaper_PROOF_12.18.19_v2.pdf
BITCOINTALK: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5217582
FACEBOOK: https://www.facebook.com/Carnomaly/
TWITTER: https://twitter.com/carnomaly
INSTAGRAM : https://www.instagram.com/carnomaly/
YOUTUBE: https://www.youtube.com/channel/UCJ-KbtcHopLGt2C4KXwZJpA
USERNAME BITCOINTALK
SAYA : vgen
Tautan PROFIL BITCOINTALK SAYA: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2587792

ALAMAT ETH SAYA: 0x11f9b1212F3aF42afee390071F55488f10489ef0

Bagikan

Jangan lewatkan

CARNOMALY adalah platform perdagangan di industri otomotif, yang dikembangkan berdasarkan teknologi Blockchain.
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.